Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Akibat Mencukul Bulu Kaki.

Biasanya, bulu kaki pada laki-laki nggak akan terlalu mengganggu dibandingkan dengan bulu kaki pada perempuan. Para perempuan biasanya akan mencari cara untuk 'memberantas' bulu yang tumbuh di kaki mereka. Banyak cara dilakukan untuk itu, seperti mencukur, menggunakan metode waxing, sampai memakai teknologi laser. Selama ini sebagian orang bilang bahwa bulu kaki identik dengan kejantanan. Benar nggak sih kalau bulu kaki menandakan kejantanan seseorang?

Tahu nggak sih, sebenarnya sekarang ini sudah banyak laki-laki yang mencukur bulu mereka. Baik dilakukan sendiri atau di salon, mencukur bulu kaki bukanlah hal yang aneh. Menurut Aaron Marino dalam Men's Health, sesungguhnya sebagian besar laki-laki nggak ingin mencukur bulu kaki mereka. Namun kondisi rambut yang tumbuh dengan lebatnya memaksa mereka untuk melakukan hal itu.

Menurut sang konsultan pencitraan laki-laki ini, mencukur bulu kaki sepenuhnya berhubungan dengan estetika, keindahan dan kebersihan penampilan kaki itu sendiri. Keputusan untuk mencukur bulu kaki sendiri sebenarnya sangat tergantung terhadap keinginan dari seseorang akan citra penampilan yang diinginkannya.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Men's Health diketahui bahwa sebagian besar laki-laki atau 51,6% dari partisipan nggak pernah mencukur bulu kakinya. Namun ada sekitar 33,1% laki-laki yang mengatakan bahwa mereka memotong bulu kaki mereka agar nggak terlalu panjang walaupun nggak benar-benar bersih. Sedangkan 15,3% sisanya mengatakan kalau mereka mencukur habis bulu kaki mereka. Wah, beragam banget pilihannya. Seorang atlet renang misalnya, termasuk pada kelompok laki-laki yang mencukur habis bulu kaki mereka demi kelancaran saat berenang.

Beda dengan bulu yang tumbuh di wajah seperti kumis dan janggut, bulu kaki sebenarnya nggak terlalu berhubungan dengan penampilan jantan yang dimiliki oleh seorang pria. So, perlu nggaknya mencukur bulu kaki, tergantung selera aja
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia