Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Dybala Ingin Ikuti Jejak Legenda Juventus


Janji setia telah diucapkan oleh bintang muda berbakat andalan Juventus, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini mengaku akan bertahan dalam waktu yang lama bersama Juventus, karena Dybala sendiri diklaim bahwa dari kecil sudah mengidolakan Juventus dan Legenda Juventus seperti Del Piero dan Buffon.

Dybala ingin mengikuti jejak yang sudah diukir oleh Alessandro Del Piero dan Gialuigi Buffon. Kedua pemain tersebut memang bertahan sangat lama di Juventus.

"Mungkinkah saya akan menjadi seperti Del Piero atau Buffon? Ya," tegas Dybala kepada Football Italia.

"Saya ingin mengikuti langkah mereka berdua. Apa yang mereka lakukan sangat fantastis, 20 tahun hanya membela satu klub bisa membuat kamu menjadi legenda," sambungnya.

Meskipun demikian, mantan pemain Palermo ini tidak menjamin hal tersebut bisa benar-benar terwujud. "Saya tidak bisa berjanji karena ini tidak hanya tergantung pada saya. Tapi akan sangat luar biasa jika saya bisa bergabung dengan Juventus selamanya," pungkas Dybala


Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia