Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Zidane Sebut Tidak Tau Kapan Benzema Dan Ronaldo Kembali.

Real Madrid sampai sejauh ini masih belum bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Sejak persiapan pramusim, Madrid belum pernah sekali pun memiliki skuat yang benar-benar lengkap.

Sebagian pemain diberi jatah liburan ekstra setelah tampil di Euro 2016. Sebagian lain mengalami cedera, seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Zidane pun memberikan update soal kondisi terbaru Ronaldo.

"Saya tak tahu kapan semua pemain akan siap tampil. Cristiano sudah berlatih dengan bola, itu tanda yang bagus. Dia ingin kembali bermain sesegera mungkin. Saya senang melihatnya kembali berlatih," terang Zidane kepada AS.

Soal Benzema, situasinya sedikit berbeda. Zidane sudah berbicara dengan sang penyerang dan menegaskan tidak akan memaksakan Benzema untuk bermain. Zidane ingin Benzema benar-benar pulih lebih dulu.

"Situasi Karim sedikit berbeda, dia sudah berlari lagi. Saya telah berbicara dengannya dan tak ingin membuatnya sering cedera. Kami ingin memastikan dia benar-benar 100 persen siap bermain. Kami akan melakukan hal yang sama terhadap semua pemain.
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia