Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Putri Titian Sudah Menikah Walaupun Beda Agama.

Hari ini (22/5) Putri Titian dan Junior Liem telah resmi menikah. Pernikahan mereka digelar di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Malamnya pun sebuah resepsi pernikahan digelar di tempat yang sama dengan konsep garden party.

Beberapa tamu undangan dari kalangan selebriti pun terlihat hadir, seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Prilly Latuconsina, dan Shezy Idris. Karena pernikahan digelar tertutup untuk media, keterangan pun hanya didapat dari para selebritis yang hadir. Acara resepsi pernikahan mereka pun sempat diundur karena turunnya hujan.

"Mungkin karena kita datang belum mulai jadi kita ketemu langsung cabut. Ketemu tapi langsung mau pulang karena ada acara lagi. Dekornya lucu, kalau outdoor-nya gini kan bingungnya hujan. Jadi harus mundur acaranya," ujar Shireen.

Di balik kemeriahan pesta, status pernikahan mereka masih menimbulkan tanda tanya. Seperti diketahui selama berpacaran, Tian dan Junior menganut keyakinan yang berbeda. Saat para awak media menanyakan perihal tersebut, Wisnu pun menjawab jika Junior sudah menjadi seorang mualaf.

"Setahuku sudah (mualaf)," ujar Wisnu singkat. Sementara sang istri Shireen justru tidak tahu menahu. "Kalau aku belum dengar sih nggak nanya-nanya," ujar Shireen.

Saat ditanya lebih lanjut dari mana Wisnu tahu soal kepindahan keyakinan Junior, Wisnu pun hanya bisa tersenyum. "Setahuku. Tapi aku nggak tahu. Dikasih tahu tadi," tandas Wisnu seraya tersenyum penuh tanda tanya.

Sayangnya, sampai saat ini Tian dan Junior belum mengkonfirmasi soal tersebut. Anyway, selamat atas pernikahan Tian dan Junior! Semoga langgeng ya.
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia