Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

4 MV baru Christina Grimmie Bakal Rilis Agustus Via Billboard

indomonopoly.com

Tragedi penembakan di The Plaza, Orlando yang menewaskan salah satu talenta hebat di dunia musik, Christina Grimmie, memang jadi sorotan besar publik beberapa waktu lalu. Selain karena usianya yang masih muda, banyak yang percaya kalau penyanyi tersebut mampu menjadi besar.

Begitu juga dengan para juri The Voice, khususnya Adam Levine selaku mentornya dalam ajang kompetisi tersebut, tidak ada yang meragukan bakat menyanyi Christina. Tapi, nyatanya Christina pergi lebih cepat dari yang dibayangkan semua orang.

Meski kini ia telah tiada, masih ada beberapa karya Christina Grimmie yang siap untuk dirilis terakhir kalinya. Seperti dilansir dari Billboard, Brian Teefey selaku manajer menjelaskan kalau tim Christina Grimmie tengah bersiap untuk meretas 4 music video sang penyanyi pada Agustus mendatang.

"Agustus akan jadi perayaan secara visual untuk SIDE A. Aku tidak bisa merasa lebih bangga lagi pada Christina Grimmie dan semua orang yang terlibat dalam mencampurkan cinta yang dituangkan dalam project ini," ujar Brian Teefey.

indomonopoly.com

Mundur ke belakang, Christina Grimmie sendiri sebenarnya tengah menyiapkan beberapa video untuk mini albumnya yang dirilis pada bulan Februari lalu, SIDE A. Namun hal tersebut pun kemudian tertunda saat tragedi penembakan yang merenggut nyawa Christina Grimmie terjadi pada 10 Juni lalu.

Rencananya, music video yang akan dirilis pada bulan Agustus nanti akan memuat representasi visual untuk track Snow White, Anybody's You, Deception dan Without Him. Berikut ini detail tanggal perilisan 4 music video Christina Grimmie di bulan mendatang.

Jadwal rilis music video Christina Grimmie:

Snow White, 11 Agustus 2016
Anybody's You, 18 Agustus 2016
Deception, 25 Agustus 2016
Without Him, 1 September 2016
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia