Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Peter Cech Masi Dalam Skuad Ceko.

Tugas berat akan disandang oleh Petr Cech di ajang Euro 2016 yang segera digelar. Ia akan menjadi pemimpin bagi skuat Republik Ceko yang banyak dihuni oleh nama baru pada ajang empat tahunan ini.

Nama Cech masuk dalam 28 pemain pilihan pelatih Pavel Vrba yang disiapkan untuk berlaga di Euro. Nantinya, mereka akan dikurangi hingga menyisakan 23 nama.

Selain kiper Arsenal tersebut, skuat Ceko juga akan dihuni oleh gelandang veteran Tomas Rosicky. Ini adalah pilihan yang mengejutkan. Pasalnya dalam satu musim ini Rosicy hanya bermain selama 19 menit untuk Arsenal.

Namun, Rosicky mungkin dipilih karena memiliki segudang pengalaman yang tidak dimiliki pemain Ceko lainnya. Berikut daftar sementara skuat Ceko ke Euro:

Kiper: Petr Cech (Arsenal), Tomas Vaclik (Basel), Tomas Koubek (Slovan Liberec, pinjaman dari Sparta Prague).
Belakang: Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen), Roman Hubnik (Viktoria Plzen), Pavel Kaderabek (Hoffenheim), Michal Kadlec (Fenerbahce), David Limbersky (Viktoria Plzen), Daniel Pudil (Sheffield Wednesday, pinjaman dari Watford), Marek Suchy (Basel), Tomas Sivok (Bursaspor), Ondrej Zahustel (Sparta Prague).
Tengah: Vladimir Darida (Hertha Berlin), Borek Dockal (Sparta Prague), Daniel Kolar (Viktoria Plzen), Jan Kovarik (Viktoria Plzen), Ladislav Krejci (Sparta Prague), Lukas Marecek (Sparta Prague), David Pavelka (Kasimpasa), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Tomas Rosicky (Arsenal), Jiri Skalek (Brighton), Josef Sural (Sparta Prague).
Depan: David Lafata (Sparta Prague), Tomas Necid (Burkaspor), Patrik Schick (Bohemians, pinjaman dari Sparta Prague), Milan Skoda (Slavia Prague), Matej Vydra (Reading, pinjaman dari Watford).

Di Prancis nanti, Ceko akan bersaing dengan tiga lain yang tergabung di Grup D. Negara tersebut yakni, Spanyol, Turki dan Kroasia.
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia