Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Arsenal Menolak Pinjamkan Gibbs Ke West Ham

indomonopoly.com

Arsenal menolak permintaan West Ham untuk bisa meminjam salah satu pemain mereka, Kieran Gibbs. The Gunners merasa sang pemain masih penting untuk klub meski lebih sering menjadi pemain cadangan pada musim lalu.

West Ham memang sedang mencari pemain baru yang berposisi di bek kiri. Klub yang berjuluk The Hammers ini baru saja kehilangan bek kiri andalan mereka Aaron Cresswell karena cedera dan harus absen selama empat bulan.

Namun, London Evening Standard mengklaim upaya The Hammers untuk mendapatkan jasa Gibbs sudah ditolak Arsenal.

Gibbs sudah bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2004. Ia mendapatkan laga debutnya pada tahun 2007, saat itu usianya baru 18 tahun. Namun, perkembangan karir Gibbs mandek karena ia terlalu sering mendapatkan cedera.

Posisinya di tim utama Arsenal saat ini hanya menjadi cadangan bagi bek asal Spanyol Nacho Monreal. Musim lalu, pemilik 10 caps bersama timnas Inggris ini hanya tampil pada 15 pertandingan di Premier League dimana 12 di antaranya sebagai pemain cadangan.

Setelah mendapatkan penolakan dari Arsenal, kabarnya saat ini West Ham sedang memburu Martin Olson dari Norwich. Pemain ini dihargai 3 juta pounds.
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia