Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Marquez Ogah Muluk Target Kemenangan


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah tak lagi muluk dan ngotot memperebutkan kemenangan di tujuh seri tersisa MotoGP musim ini, demi menjaga keunggulan poinnya yang cukup besar dari para rivalnya, terutama rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Menjelang MotoGP Inggris di Silverstone akhir pekan ini, Marquez mengoleksi 197 poin, unggul 53 poin dari Rossi di peringkat kedua. Gap ini terbilang cukup masif, namun Marquez tak mau bertopang dagu. Meski begitu, kini ia mengaku akan bermain aman jika tak memungkinkan menang, ketimbang melakukan kesalahan dan gagal finis.

"Masih banyak balapan tersisa, dan tentu saya akan melakukan hal berbeda jika menghadapi situasi kritis. Meski begitu Anda juga harus mengambil risiko. Saya harus selalu finis, tapi tentu ini sulit. Jika kemungkinan untuk menang begitu kecil, maka saya harus menentukan di mana posisi terbaik untuk finis," ujarnya kepada Crash.net.

Menghadapi pekan balap di Inggris akhir pekan ini, Marquez juga bertekad memperbesar marginnya dari para rival, bermodalkan prestasi yang cukup gemilang di Silverstone. Selama berkarir di Grand Prix, ia berhasil mengoleksi empat podium, yang dua di antaranya merupakan kemenangan.

"Mentalitas saya menghadapi pekan balap ini tentu meraih kemenangan. Tapi setelah sesi pemanasan, barulah kita lihat apakah saya bisa bertarung. Masih banyak poin yang harus direbut, dan apapun bisa terjadi. Tentu 53 poin merupakan keunggulan yang baik, tapi saya bisa saja kehilangan poin dengan cepat," pungkasnya.
Latest
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia