Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Jorge Mendes Bisa Membawa Ronaldo Ke MU

indomonopoly.com

Pengamat sepakbola Inggris, Harry Redknapp menilai kesempatan Cristiano Ronaldo untuk kembali bergabung dengan Manchester United terbuka lebar. Kepindahan ini akan sangat tergantung pada sosok Jorge Mendes, agen dari Ronaldo.

Mendes saat ini diketahui sedang memiliki proyek besar bersama United. Ia baru saja menuntaskan proses negosiasi antara MU dengan Jose Mourinho. Dan, kini beberapa pemain di bawah agensinya sedang dikaitkan dengan MU, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

"Jorge Mendes adalah agen super. Jika dia punya Ronaldo dan Mourinho, setiap kesempatan masih bisa terjadi. Dia akan memerankan hal yang penting," ujar Redknapp kepada BetSafe.

Ronaldo belakangan memang dikaitkan akan kembali membela Setan Merah. Meski begitu, sejauh ini pemain berusia 31 tahun masih menyatakan kesetiaannya kepada Real Madrid. Kesetiaannya semakin tebal usai ia memberikan gelar juara Liga Champions ke-11 untuk Madrid.

"Kita semua tahu jika Cristiano Ronaldo akan pergi ke klub mana pun, saya akan membayangkan bahwa itu hanyalah Manchester United," tandas mantan pelatih Tottenham ini.
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia