Joinlah Dengan kami di Raja Monopoly

Trump Sebut Obama Yang Ciptakan Isis.

www.indomonopoly.com
Presiden Amerika Serikat Barack Obama disebut-sebut orang dibalik kelompok teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Pernyataan ini dikemukakan oleh bakal presiden AS dari Partai Republik Donald Trump.

Pengusaha ternama Negeri Paman Sam tersebut mengatakan Hillary Clinton, rivalnya dalam bursa capres juga salah satu orang yang turut menciptakan ISIS. Pernyataan tersebut diucapkan Trump dalam kampanye di Sunrise, Florida.

Seperti dikutip dari laman politico.com, Jumat (12/8), Trump kembali menyerang kebijakan luar negeri yang dibuat Obama dan Clinton. Dia menyebutkan, dari kebijakan luar negeri itulah tercipta kelompok teror yang diberi nama ISIS.

"ISIS menghormati Presiden Obama. Dia si pencipta ISIS. Dia pencipta mereka, oke? Dia penciptanya. Dan saya ingin katakan, wakilnya adalah dia yang tidak jujur, Hillary Clinton," kata Trump dalam pidatonya.

Pernyataan Trump menjelek-jelekkan Obama bukan yang pertama kalinya. Sudah beberapa kesempatan dia menghubung-hubungkan sang presiden dengan ISIS.

Pada Juni lalu, Trump pernah bercuit di akun Twitternya mengenai sebuah artikel yang berhubungan dengan Obama. Artikel tersebut diambil dari Breitbart.

"Administrasi Obama secara aktif dijalankan dengan dukungan Al Qaedah di Irak, sebuah kelompok teroris cikal bakal ISIS," cuit Trump.
Previous
Next Post »

Raja Monopoly Indonesia